Friday, December 14, 2012

14des'12

Hari ini adalah hari pertama saya membuka bog, semua itu dilatar belakangi tugas ITC dari pak welqi. sebenarnya aku gak terlalu suka sama hal hal seperti ini tapi akhirnya bisa karena bantuan teman sebangku saya yang galau tiap hari yaituuu pemilik blog ini.
hari ini adalah hari terakhir ujian semester 1 dikelas 2. bebaaaas woiiiii  !! hahhahaha
setelah selesai ujian aku dan qila segera pergi naik angkot hijau ke kfc coffe. awalnya kami ngeliat daftar film dulu di bioskop raya. ternyata film yang dinantinantikan semua orang apalagi fathan tidak ada :D :(
Sesampainya di KFC, semua berjalan tentram. namun setelah lama menunggu qila memesan makanan di lt.1, semuanya berubah. Qila membawa pesanan kami dan disaat akan sampai di meja kami, plaaaaaak! minuan jatuh dan spagetti telah berkuah pepsi. ya ampun qilaaaaa, adaada ajaa
karna spagettinya tidak layak dimakan, aku berkorban memesan kembali. disaat mengantri, aku mendengar suara pecahan piring dari lantai atas. dan feeling aku berkata "jangan bilang kalau itu qila"
Kembalinya dari memesan spagetti yang baru, you know what ??? baru aja aku duduk, qila langsung bilang "aku mecahin piring chik :)" whaaaat thee ............... aku langsung tertawa dan malu sejadijadinya.
Gak kebayang gimana ekspresi qila saat semua orang melihat ke arahnya karna telah membuat suasana gaduh. untuung aja aku pergi mesan, kalau tidak bakalan ikutan maluuu. aiissssh jinjja . yang sabar ya qill, pukpukpukpuk :p
Habis dari sini, dan buat tulisan ini, kami mau shopping dulu, *soksok* byeeeee, capcusss qiiiil !!!

No comments:

Post a Comment